420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember

    420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember

    JEMBER - Dalam pengendalian pandemi Covid 19, upaya pencegahan terus digalakkan termasuk pemberian vaksinasi kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) serta kaum difabel.

    Seperti yang dilakukan di SMPN 7 Jember pada Jum'at 15/10/2021, sebanyak 420 dosis vaksin disediakan oleh Tim Vaksinasi yang dipimpin Peltu Syaifudin staf Teritorial Kodim 0824/Jember,  untuk pelajar SMP tersebut, pengajar, kaum difabel dan masyarakat sekitarnya.

    Hadir melakukan monitoring sekaligus zoom meeting dengan Panglima TNI terkait Serbuan  Vaksinasi  diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Waka Polres Kompol Ary Mahardika serta pejabat terkait lainnya.

    Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa vaksinasi melalui Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember ini terus digalakkan dalam meningkatkan perluasan kekebalan kelompok masyarakat.

    Ini wujud peran kita TNI bersama Polri dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, dalam menangani pandemi Covid 19 ini.

    Kita patut syukuri bersama bahwa perkembangam.pandemi sudah relatif menurun, namun kita fokus pada upaya pengendalian, melalui operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, agar masyarakat tidak abai, melalui vaksinasi ini dan lain-lainnya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil...

    Artikel Berikutnya

    KAI Daop VII Madiun Bersama Komunitas Rail...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Masyarakat, TNI Bantu Warga Perbaiki Saluran Pipa  
    Bantu Petani Panen Padi, Bentuk Dukungan Babinsa Tanjung Sukseskan Swasembada Pangan
    Luasan 1 Hektar Panen Padi di Soddara Capai 4 Ton, Babinsa : Ini Berkah Bagi Petani
    Meriahkan HBP ke 60 Lapas Kediri Gelar Lomba Karaoke
    Lapas Kediri Gelar Upacara Ziarah Bersama DWP Lapas dan Bapas Kediri

    Ikuti Kami