Bupati Jember Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi 1000 Warga Desa Mojomulyo di Pesantren Al Fallah

    Bupati Jember Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi 1000 Warga Desa Mojomulyo di Pesantren Al Fallah

    JEMBER - Dalam percepatan vaksinSi terhadap masyarakat, program serbuan vaksinasi terus dilakukan di desa-desa, seperti yang dilakukan di Dusun Kalimalang Desa Mojomulyo Kecamatan Puger Kabupaten Jember, pada Sabtu 23/10/2021.

    Sebanyak 1000 dosis vaksin disediakan untuk memberikan pelayanan bmvaksinasi terhadap warga, dengan tempat pelaksanaan di pesantren Al Fallah Dusun Kalimalang Desa Mojomulyo Kecamatan Puger.

    Kedatangan Bupati Jember Hendy Siswanto disampingi Kepala Dinas Kesehatan Lilik Lailiyah , disambut oleh Pengasuh Pesantren KH Tantowi Djauhari bersama Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno, Camat Yahya Iskandar,  Kapolsek AKP Ribut Budiyono dan Ka Puskesmas dr. Wike S.

    Menurut Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno, kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat secara gratis,  Bupati Jember sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan turut menghimbau agar masyarakat mendukung upaya vaksinasi ini dalam mengendalikan pandemi Covid 19.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang berhasil kami konfirmasi, menyatakan bahwa dirinya tidak dapat mendampingi Bupati tadi dan sudah ijin sama beliau, karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

    Terkait vaksinasi ini, kita TNI sangat mendukung sekali dalam upaya percepatannya, seluruh jajaran sudah kita perintahkan  untuk melakukan bantuan pengawalan dan penyelenggaraan sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kawasan Kota Jember Masih Menjadi Fokus...

    Artikel Berikutnya

    KAI Daop VII Madiun Bersama Komunitas Rail...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Babinsa Pos Koramil 0824/28 Pakusari Bersama Kader Posyandu Lakukan PSN, Lindungi Warga Dari Bahaya Penyakit DBD
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/03 Kalisat, Dukung Perepatan Olah Lahan
    Polres Jember Amankan 18 Motor Curian dan 4 Pelaku Selama Operasi Ketupat
    Terapkan Gaya Hidup Sehat, Kodim 0826 Pamekasan Laksanakan Olahraga
    Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan 7 Remaja Gangster yang Resahkan Warga

    Ikuti Kami