Kasdim 0811/Tuban Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-79 Di Halaman Pemerintah Kabupaten Tuban

    Kasdim 0811/Tuban Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-79 Di Halaman Pemerintah Kabupaten Tuban
    Tuban. Kasdim 0811/Tuban Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-79 Di Halaman Pemerintah Kabupaten Tuban   TUBAN, – Upaya Kepedulian Dari Generasi Penerus Bangsa Dengan Tujuan Untuk Mengembangkan Kembali Daya Inisiatif, Daya Kolaborasi Dan Daya Inovasi Di Tengah Zaman Yang Terus Bergerak. Kasdim 0811/Tuban Mayor Caj Sunarso Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, dengan tema “Jawa Timur Bersatu Bersama Untuk Maju”, Bertempat Di Halaman Pemerintah Kabupaten Tuban. Sabtu, (12/10/2024).  

    Rangkaian acara upacara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Provinsi Jawa Timur dilanjutkan dengan penyampaian amanat dari Pj. Bupati Tuban Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si., yang menekankan pentingnya peran anak muda dalam mendorong kemajuan dan menciptakan perubahan bagi provinsi dan bangsa.

    Pj. Bupati Tuban Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si., mengajak seluruh lapisan masyarakat di jawa timur untuk bersama-sama mengungkapkan syukur kepada allah swt, tuhan yang maha esa, karena kita telah diberi kesempatan dan kemampuan untuk merawat bumi majapahit dengan sangat baik selama 79 tahun ini. yang mana, jawa timur telah menjadi provinsi yang aman, damai, tentram, dengan masyarakatnya yang sejahtera dan penuh keberkahan.

    Selain itu, Jawa Timur juga terus menunjukkan kemajuannya secara nyata dari tahun ke tahun menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia. Tentunya, ini semua berkat kerja keras, pengorbanan dan kerja bersama seluruh rakyat Jawa Timur.

    Semua kerja keras dan pengorbanan ini sejalan dengan motto yang tertera pada lambang kebanggaan Provinsi Jawa Timur, “Jer Basuki Mawa Beya”. Pepatah ini mengajarkan bahwa setiap keberhasilan, kesuksesan, kebahagiaan maupun kesejahteraan membutuhkan kerja keras, effort dan bahkan membutuhkan pengorbanan.

    Ditempat terpisah, Kasdim 0811/Tuban Mayor Caj Sunarso, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam upaya bersama membangun Jawa Timur yang lebih maju. Dan saya sangat mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tuban dalam memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur ini.

    “Semoga melalui peringatan ini, kita semua semakin solid dalam mendukung berbagai program pembangunan di provinsi Jatim khususnya di KAbupaten Tuban yang kita cintai ini”, Terang Kasdim Tuban. (Farozich)

    tuban
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Anev Sitkamtibmas September 2024 Polda Jatim...

    Artikel Berikutnya

    Pesantren Nurul Jadid Paiton Ditunjuk PWNU...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    FKUB Kota Kediri Wujudkan Pilkada 2024 Damai dan Harmoni
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Di Pesantren Nurul Jadid Paiton BWI Dorong Pesantren Indonesia Berwakaf 
    Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan Lingkup Perum KPH Jember
    Kodim Lamongan Gelar Pelatihan Manajemen Pendampingan Pompanisasi

    Ikuti Kami