Pangdam V/Brawijaya Tinjau Seleksi Calon Siswa Secapa Reguler Gelombang II TA. 2024

    Pangdam V/Brawijaya Tinjau Seleksi Calon Siswa Secapa Reguler Gelombang II TA. 2024

    KOTA MALANG - Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, didampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Setyo Wibowo S.I.P., M.Sos., melakukan peninjauan terhadap kegiatan seleksi calon siswa Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa) Reguler Gelombang II Tahun Ajaran 2024.

    Peninjauan dilakukan di aula Rumah Sakit Tentara Tk. II Soepraoen Malang. Senin (22/4/2024). 

    Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan pentingnya kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) sebagai bagian dari seleksi Secapa Gelombang II Tahun Ajaran 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memilih calon terbaik yang memenuhi syarat kesehatan untuk melanjutkan tahapan seleksi selanjutnya.

    "Rangkaian kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan upaya persiapan bagi calon siswa Secapa Gelombang II Tahun Ajaran 2024 sebelum mengikuti seleksi berikutnya, " ujar Pangdam V/Brawijaya.

    Lebih lanjut, Pangdam menekankan pentingnya kesiapan kesehatan bagi calon siswa Secapa AD dan juga kesehatan perorangan untuk memastikan bahwa peserta seleksi tidak mengalami kendala kesehatan saat pelaksanaan seleksi berikutnya.

    Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya Komando Daerah Militer V/Brawijaya dalam mempersiapkan calon-calon terbaik untuk menjadi perwira TNI AD yang berkualitas dan siap mengabdi bagi bangsa dan negara. (Penrem 083/Bdj)

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Hari Bhayangkara ke - 78 Polda Jatim...

    Artikel Berikutnya

    Korban Bom Gereja di Surabaya Terima Penghargaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jatim Tetapkan Tersangka 4 Kades di Bojonegoro Diduga Korupsi Dana BKK
    Respon Cepat Polda Jatim Tangani Konten Medsos Diduga Bernuansa Asusila dan Sara
    Wujudkan Kesadaran Dan Kepatuhan Hukum, Polres Pamekasan Gandeng LIRA Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum di Balai Desa
    Tumbuhkan Rasa Kekompakan dan Disiplin, Babinsa Latih PBB Siswa SMA
    Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Pasuruan Resmikan Samsat Smart Thru

    Ikuti Kami