Pemdes Bancar Semangati Warganya Dalam Vaksinasi

    Pemdes Bancar Semangati Warganya Dalam Vaksinasi
    Pelaksanaan vaksinasi Astra Zenica dosis ke dua dan P-Fizer di Balai Desa Bancar hari ini berjalan lancar. (Foto : Muh Nurcholis)

    PONOROGO - Tidak kenal lelah Pemerintah Desa (Pemdes)  Bancar,   Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim menggerakan dan mendorong warganya mengikuti kegiatan Vaksinasi. Seperti terlihat pada Selasa (30/11/2021) di Balai Desa Bancar dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Astra Zenica dosis ke 2 dan P-Fizer dosis 1 dan 2.

    Tampak sejak pagi masyarakat Desa Bancar mengikuti vaksinasi tersebut. Selain Kades Bancar,   Agus Sudarmono hadir pula Kapolsek Bungkal AKP  Suroso, Polmas Desa Bancar Aipda Dhoni Stiawan Nurharmoko, Babinsa Desa Bancar Serda Sugeng, Korim (Koordinator Imunisasi) Puskesmas Bungkal Hari Winoto dan Staff Kesehatan serta Nakes Puskesmas Bungkal (Petugas Vaksinasi) sejumlah 15 orang.

    Seluruh kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib.  "Pada kegiatan ini warga yang tervaksin sebanyak 135 orang dengan rincian 107 dosis kedua Astra Zeneca dan 23 dosis kesatu P-Fizer serta 5 dosis kedua P-Fizer, " jelas Agus Sudarmono.

    Lebih lanjut dia menambahkan bahwa saat ini pihaknya akan terus mendorong warganya mengikuti vaksinasi. "Sehingga target pencapaian vaksinasi secara umum bisa tercapai, " harapnya. 

    Disela-sela memantau vaksinasi, AKP suroso mengapresiasi Pemdes Bancar yang terus mendorong warganya mengikuti vaksinasi. "Kita sangat berharap capaian sasaran vaksinasi terus digenjot oleh Pemerintah Desa Bancar sehingga nantinya seluruh warga mendapatkan layanan vaksinasi, " pinta AKP Suroso. (Muh Nurcholis) 

    rabperda dprd tanahdatar Pessel Sumbar Bancar Bungkal Ponorogo Jatim Vaksinasi P-Fizer Astra Zenica
    MUH NURCHOLIS

    MUH NURCHOLIS

    Artikel Sebelumnya

    Presiden RI Joko Widodo Meresmikan Bendungan...

    Artikel Berikutnya

    KAI Daop VII Madiun Bersama Komunitas Rail...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolres Beserta PJU Hadiri Halal Bihalal Pemkot Madiun Bersama Forkopimda dan Jajaran 
    Kalapas I Madiun Tingkatkan Sinergitas Dengan Instansi Terkait Melalui Silaturahmi Halal Bihalal
    Pelopori Mengatasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Sambangi Warga dan Berikan Bantuan
    Momen Silaturahmi, Kodim Tulungagung Gelar Acara Halal Bi Halal untuk Mantapkan Kedekatan dan Sinergi
    Bantuan KASAD Untuk Korban Gempa di Pulau Bawean Terus Disalurkan Kodim 0817/Gresik

    Ikuti Kami