Ratusan Peserta Ikuti Gowes Bareng Milad Muhammadiyah Ke-109 PCM Bungkal

    Ratusan Peserta Ikuti Gowes Bareng Milad Muhammadiyah Ke-109 PCM Bungkal
    Rangkaian kegiatan Gowes dan Senam bersama Milad Muhammadiyah Ke-109 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bungkal, Ponorogo. (Foto-Foto : Muh Nurcholis)

    PONOROGO - Puncak peringatan Milad ke-109 Muhammadiyah di Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bungkal ditandai dengan Gowes serta Senam bersama, Minggu (28/11/2021). Ratusan peserta dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

    Ketua Panitia, Yuyut Awal Setyo menjelaskan bahwa sepeda santai atau gowes mengambil start di Lapangan GOR Desa Bancar dan finish di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bungkal. "Alhamdulilah rangkaian kegiatan hari ini berjalan lancar, " ungkap Yuyut. 

    Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa para peserta usai gowes juga diajak sarapan pagi bersama. "Kali ini panitia juga menyediakan ratusan hadiah doorprice kepada para peserta beruntung, " paparnya.

    Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada para sponsor dan semua pihak yang telah memberikan berbagai hadiah menarik. Adapun doorprice berasal dari Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Sartono, Anggota Fraksi PAN DPRD Ponorogo Burhanudin, Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Ponorogo Pamuji serta pihak lain dan amal usaha Muhammadiyah.

    Yuyut juga mengapresiasi antusias warga yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.  "Terimakasih atas semangat warga, kader Muhammadiyah dan masyarakat dalam rangkaian kegiatan Milad Ke-109 PCM Bungkal, " tukasnya. (Muh Nurcholis) 

    MUH NURCHOLIS

    MUH NURCHOLIS

    Artikel Sebelumnya

    Korban Laka Tunggal Tanpa Identitas Ditemukan...

    Artikel Berikutnya

    KAI Daop VII Madiun Bersama Komunitas Rail...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Berlebaran Bersama Warga Pelosok Desa, Dandim 0824/Jember Bagikan Sembako
    Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas
    Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI - Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang
    Jalin Erat Sinergitas, Koramil 0811/04 Merakurak Silaturrahmi Bersama 3 Pilar
    Layanan Prima Balik Mudik Lebaran Polres Situbondo Siagakan Personel di Pelabuhan Jangkar

    Ikuti Kami