Universitas Brawijaya Lakukan Audiensi dengan Bank Mandiri

    Universitas Brawijaya Lakukan Audiensi dengan Bank Mandiri

    KOTA MALANG - Universitas Brawijaya (UB) menerima kunjungan jajaran Pimpinan Bank Mandiri, Kamis (28/7/2022). Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof Widodo didampingi oleh Wakil Rektor V Bidang Riset dan Inovasi Dr Bambang Susilo dan Sekretaris Universitas Dr Setyono Yudho Tyasmoro.

    Kunjungan dilaksanakan dalam rangka Audiensi Diskusi dan Penguatan kerjasama anatara UB dan Bank Mandiri, dilaksanakan di Gedung Rektorat Lantai 8.

    Hadir dalam rombongan jajaran Pimpinan Bank Mandiri adalah SVP Human Capital strategy n Talent Management Steven A. Yudiyantho, SVP Mandiri University Dindin Rosyidin, SVP Human Capital Business Partner Supporting Sapri, SVP Sr Human Capital services Putu Dewi Prasthiani.

    Pimpinan rombongan menyampaikan bahwasannya Bank Mandiri saat ini ingin menyiapkan pemenuhan kebutuhan pegawai dalam bidang digital talent.

    Bank Mandiri ingin mendapatkan calon pegawai yang ahli baik pada mahasiswa tingkat akhir maupun mahasiswa yang baru saja menyelesaikan studinya di bidang Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer.

    Saat menyambut rombongan, Widodo menyampaikan bahwasannya UB memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada UB untuk menyediakan oebutuhan pegawai Bank Mandiri.

    UB berkomitmen untuk menghasilkan mahasiswa yang ahli dibidangnya masing-masing.

    “UB saat ini terlihat seksi dan menarik di mata berbagai institusi baik negeri dan swasta. Sebagai Universitas besar, UB memiliki 60ribu lebih mahasiswa dari berbagai latar belakang program studi. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UB. UB akan siap menyediakan pegawai yang dibutuhkan berbagai stakeholder, utamanya Bank Mandiri. UB juga siap bekerja sama dengan Bank Mandiri di berbagai bidang, ” sambut Widodo. (PON/Humas UB).

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Raih Doktor melalui Metode KYCHO untuk Deteksi...

    Artikel Berikutnya

    Kejari Kota Kediri Launching Satgas Pemberantasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Masyarakat, TNI Bantu Warga Perbaiki Saluran Pipa  
    Bantu Petani Panen Padi, Bentuk Dukungan Babinsa Tanjung Sukseskan Swasembada Pangan
    Luasan 1 Hektar Panen Padi di Soddara Capai 4 Ton, Babinsa : Ini Berkah Bagi Petani

    Ikuti Kami