Koramil 0824/12 Kaliwates Bantu Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu

    Koramil 0824/12 Kaliwates Bantu Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu

    JEMBER - Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu, Koramil 0824/12 Kaliwates membantu percepatan pengerjaan perbaikan rumah warga kurang mampu diwilayahnya, pada Minggu 26/09/2021.

    Katminingsih Janda 54 tahun, beralamat di RT. 17 RW. 02 Lingkungan Tanjung Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, merupakan salah satu warga kurang mampu, kondisi rumahnya memang sangat rapuh dan membahayakan penghuni yang kurang mampu, sehingga dilakukan perbaikan melalui kerja bakti.

    Hadir pada kerjabakti tersbeut diantaranya personel Koramil, personel Polsek, masyarakat sekitarnya sebanyak 15 orang, dengan sasaran pembongkaran sekaligus perbaikan atap.

    Menurut Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Suwarno, saat diwawancarai menyampaikan, kita memang prihatin dengan kondisi rumah Katminingsih tersebut, sehingga dalam pengerjaannya kita membantu personel untuk percepatannya, disamping itu kita juga mengajak tiga pilar kelurahan untuk ikut turun langsung.

    Kita sudah memerintahkan Babinsa 2 orang untuk memonitor dan membantu hingga rumah tersebut selesai pengerjaannya. Tegas Danramil 0824/12 Kaliwates.

    Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya, terhadap kepedulian jajaran pada kondisi warga diwilayahnya, apalagi pada situasi Pandemi seperti sekarang ini.

    Sebagai aparat kewilayahan memang harus peka, tanggap dan peduli terhadap kondisi yang ada dilingkungan tanggung jawabnya, sehingga keberadaan TNI senantiasa mendapat simpati dari masyarakat, dalam mensukseskan program-program satuan dan Misi Pembinaan Teritorial. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    Jember Jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember, Berikan...

    Artikel Berikutnya

    KAI Daop VII Madiun Bersama Komunitas Rail...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Muspika Hadiri Tasyakuran JUT Bersama Dinas TPHP Kabupaten Jember dan Petani
    Ra Hamid Wahid Sebut Wakaf Sebagai Pilar Ekonomi Menuju Kesejahteraan Masyarakat Indonesia
    Kejati Jatim Kembali Tahan Tersangka Kredit Fiktif di Jember Rp.125 Miliar
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami